Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ujian Semester 2

Nama : Muhammad Najib Nasaqi
Kelas/absen : XI IA 5/20
About me :

Saya adalah seorang pecinta burung. Hobi saya ini saya tekuni sejak saya duduk di kelas 2 SMP.
emmmmmmmm.....
Ada sebuah pepatah yang bilang kalo "semua itu akan indah pada akhirnya"... saya setuju banget dengan pepatah itu,,, hahaha
Sekarang aku dalam posisi demikian, aku menunggu situasi itu....
tapi semua tanpa usaha itu sama aja 0. Sesuatu yang terpenting itu berusaha dan berdoa serta bertawakal.
Semua itu juga tak lepas dari kesabaran. "Asshobru saatan min ibadati sanatan",, Sabar sesaat lebih baik dari beribadah setahun.
Sabar bukan berarti pasrah tapi sikap penuh kekuatan dan keikhlasan hati.
Hidup itu bukan tentang kita pernah bersalah tetapi saat kita dapat memperbaiki kesalahan itu.hhehe
oya pelajaran dalam hidupku,, emmmm,,,
jika kita ingin marah marahlah dengan nasehat hukumlah dengan pengetahuan kita :)
berpikir panjang itu perlu, tentunya berpikir bijak dan penuh kedewasaan.
------tentang cinta------
Jika Allah tidak mendatangkan seseorang yang selalu kau impikan. Semoga Allah menghadirkan seseorang yang selalu menimpikanmu...
Cinta itu adil,, Allah pun adil dan selalu mendengar doa kita.
Saling suka tidak tentu menjadi pasangan tetapi di dalam jodoh itu pasti saling memiliki.
Untuk seorang yang kita sayangi, jika kita tidak dapat menjadi pensil kebahagiaan buatnya tak apa tapi kita harus bisa menjadi "penghapus" kesedihannya,,
Semua pasangan diciptakan masing-masing punya kekurangan maka setiap pasangan lah yang akan menutupi kekurangan itu,,, saling memiliki dan saling melengkapi..
Mencintai dgn tulus bukanlah "melakukan segalanya agar kita bisa memiliki" melainkan "melakukan segalanya agar bisa membahagiakan"
Perpisahan tanpa alasan itu sangat menyakitkan, tapi cinta tanpa alasan itu cinta tulus dan membahagiakan, alasan yang tepat untk mencintai karena Allah...
Aku memang tak tampan sayang,,,
tapi aku memimpin dengan sikap dan hatiku bukan dengan ketampananku :)
Terkadang cinta yang dalam diketahui saat waktu perpisahan datang,namun semoga kita dapat bersyukur atas perasaan indah ini tanpa berpisah,,,
love u D....... :)

----Jibon----

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar